Grombyang OS Versi Beta 1.0 Telah Diluncurkan

November 8th, 2014

Salam open source !
Team opensource relawan tik pemalang yang tergabung dalam grombyang os developers team , yang dikomandoi oleh developer senior etc session ,dkk meluncurkan sebuah os linux hasil remastering ubuntu 14.04 yang bernuansa edukasi . Grombyang OS sangat cocok untuk pemula , apalagi dengan ukuran file iso yg hanya 1,2 gb membuat os ini sangat cocok juga untuk pc lawas sekelas pentium 4 misalnya. Ditambah tampilan desktop dan icons yang di poles sangat cantik sehingga bagi anda yg akan menggunakan os ini akan betah menikmati tampilan desktop grombyang os.

Kapan grombyang OS versi final release ?

Pada sekarang ini grombyang os baru meluncurkan versi beta . Versi beta ini sebagai tahap pengujian ke beberapa pc/laptop yang nantinya pihak grombyang os developers akan membuka kritik dan saran dari teman – teman sebelum versi finalnya akan release.

Adakah acara release party ?

Dari kabar team developers grombyang os, mereka nantinya akan menggelar acara release party. Kabar info release party akan di umumkan nantinya.

Siapa saja developers grombyang os ini?

Team sekitar 8-10 orang. Ada yang dari aceh, jawa barat , pekalongan,maupun dari pemalang sendiri .

Bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa mengunduh versi beta di situs resmi grombyang : http://grombyang.or.id

Diharapkan dengan peluncuran versi beta dari grombyang os ini, akan semakin memudahkan kita semua dalam belajar linux khususnya pemula.

 

Semangat open source !

Ayo pakai linux ! Indonesia go open source !

grosteam,

5 Komentar »

  1. semoga makin berkembang gaes~

  2. Keren.
    Semoga dg adanya grombyang linux edukasi dan existensi grombyang maupun pemalang aemakin hebat. Terlebih bisa mencipta devlopment2 yg handal.
    Tq grombyang~

  3. […] Referensi : KabarLinux.web.id Linux.or.id […]

  4. Butuh penjelasan yg lengkap mengenai linux nih :3

  5. Hidup Open Source Indonesia… Hidup…

Beri Komentar

Nama

Alamat Email

Alamat Website

Komentar