GrombyangOS Edukasi 64 Bit Versi Alpha 2.0 Release

December 8th, 2015

3

Ramadhan 2015, Dengan  puji syukur dibulan yang penuh berkah ini kami segenap tim grombyangOS ingin memberikan sebuah kado untuk teman – teman pecinta linux seluruh indonesia . Kado ini berupa Release GrombyangOS 64 Bit yang masih dalam tahap alpha 2.0 . Berbeda dengan versi sebelumnya , GrombyangOS 64 Bit mengusung Desktop Environment menggunakan XFCE 4.

12Selain itu , perkembangan selanjutnya adalah grombyangOS 64 Bit ini sudah menggunakan server repository sendiri yang diberi nama “Katak Repository”. Hal ini terwujud dengan semangat tim grombyangOS dan juga semangat dari teman-teman semua yang selalu memberikan support dan masukan kepada kami.

repo

Tampilan Splash LibreOffice Dan Splash Gimp GrombyangOS 64 Bit bisa anda lihat seperti gambar dibawah ini :

libreoffice

 

5

Contoh Tampilan Wallpaper Baru di GrombyangOS 64 Bit

10

Sebelumnya kami meminta maaf kepada teman – teman semua yang telah sejak lama menanti kedatangan GrombyangOS 64 Bit ini di grup grombyangOS Indonesia ataupun di grup dan forum – forum linux indonesia .

Dalam Versi 64 Bit ini sudah dilengkapi dengan Buku Panduan yang bisa anda jadikan referensi ketika mengalami kesulitan dalam memasang dan menggunakan grombyangOS 64 Bit ini sebagai sistem operasi yang anda pilih. Buku Panduan Bisa anda lihat di /home/Panduan-GrombyangOS

Untuk bisa menikmatinya anda bisa mengunduhnya melalui :
https://www.grombyang.or.id/downloads64.html
Untuk melihat video instalasi grombyangOS 64 Bit bisa anda tonton melalui :

https://www.youtube.com/watch?v=h3uswFkjSSM

Kami menyadari sistem operasi yang kami buat tidaklah sempurna , sangat senang sekali jika teman – teman memberikan saran dan kritik kepada kami . Kritik & Saran bisa dikirimkan melalui email : tanya@grombyang.or.id atau tanya@grosteam.id

Terima kasih banyak atas dukungan teman – teman semua , selamat bergabung dengan grombyangOS Community

odan77,

0 Komentar »

Beri Komentar

Nama

Alamat Email

Alamat Website

Komentar